10 Laptop Gaming Terbaik

January 4, 2022 Teknologi  No comments

Layar yang digunakan berbentang 15,6 inci dengan resolusi Full HD. Refresh rate-nya mencapai 144 Hz. Kalau tadi ada HP Pavilion Gaming 15 yang menggunakan Ryzen 5 dan GTX GB, sekarang versi sangar dari laptop tersebut. Ya, HP Pavilion Gaming 15 yang ini berbeda dengan yang telah disebutkan sebelumnya. Menggunakan prosesor AMD Ryzen H yang disandingkan dengan GPU Nvidia GTX GB, 8GB RAM, 256GB SSD M.2 NVMe plus HDD 1TB membuat laptop ini kembali masuk list rekomendasi kami.

Untuk anda yang suka bermain game seperti PUBG maupun Game besar lainnya tenang, Laptop ini mampu untuk digunakan. Untuk sekelas Laptop Gaming terbaik yang memiliki segudang kelebihan pastinya ga akan rugi jika anda membelinya. Karena didalam Laptop ini dibekali dengan berbagai fitur pendukung yang sangat baik dan memiliki kinerja sangat bagus. Alasannya sih VGAnya murah tapi tetap gahar untuk kelas VGA 3 jutaan.

Bahkan, kebanyakan baterai laptop gaming hanya mampu bertahan selama dua jam saat digunakan untuk bermain. Laptop gaming murah satu ini dipasarkan di Indonesia dengan harga sekitar Rp 10 jutaan. Laptop gaming dibawah 15 jutaan, mana sih yang ideal di tahun 2022 ini? Berikut kami hadirkan pilihan solid yang pastinya siap buat game modern hari ini.

laptop gaming dibawah 15 juta

Tapi yang bisa dipastikan disini adalah Asus A416JP memiliki performa yang cukup untuk semua kebutuhan kerja sehari-hari kamu. Dari spesifikasi internal hingga fitur eksternal, tidak banyak yang bisa kami komplain. Laptop ini cocok digunakan untuk pebisnis dan programmer berkat daya komputasi yang memadai tapi masih kurang untuk desainer dan gamer. Bicara soal port, kekurangan laptop ini adalah ia tidak punya RJ-45 dan port USB-C nya tidak bisa dipakai ngecas, hanya untuk tranfser data saja. Kalau cuma untuk urusan normal, banyak laptop 7 jutaan sampai 8 jutaan yang lebih dari cukup. Kalau butuh untuk desain grafik dan gaming ya 10 juta pastinya kurang, kamu butuh setidaknya 14 juta untuk dapat laptop gaming yang sekedar layak.

VGA atau kartu grafis merupakan bagian penting dalam sebuah laptop gaming. Komponen ini memengaruhi kualitas grafis yang dapat ditampilkan oleh perangkat, baik dari segi tampilan karakter dan lingkungannya maupun pergerakan animasinya. Dengan banderol harga tersebut, Acer menawarkan combo CPU dan GPU dari AMD yang memiliki performa yang cukup lumayan di kelasnya, bonus daya tahan baterai yang cukup awet untuk ukuran speknya. “Apakah combo CPU dan GPU dari AMD akan menyebabkan suhu laptop ini panas?

Tags:  , ,

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>