13 Rekomendasi Laptop Gaming 3 Jutaan Baru Dan Bekas 2021

January 1, 2022 Teknologi  No comments

Buat kamu para pekerja kantoran mungkin tidak asing dengan produk DELL karena memiliki layanan purnajual, ketahanan, dan dukungan yang cocok untuk kantor. Begitu juga dengan DELL Inspiron 3467 ini bisa menjadi pilihan karena punya spesifikasi mumpuni. Asus A455LJ memang tergolong model lama dari jejeran laptop yang ada di daftar ini. Semenjak awal kehadirannya, laptop ini menjadi primadona para mahasiswa yang ingin punya laptop untuk bermain game dan juga mengerjakan tugas kuliah. HP 15-BW064AX sendiri jika melihat dari spesifikasi tidak jauh berbeda dibandingkan kompetitor di rentang harga sama, namun kapasitas RAM sudah langsung menawarkan 8GB. Ini tentu saja akan sangat membantu peggunanya dalam menjalankan beberapa program secara bersamaan.

laptop gaming dibawah 15 juta

Laptop handal yang ditujukan untuk para kalangan konten kreator yang cukup serius dengan dukungan spesifikasi yang handal dan mumpuni dengan harga sekitar 71 jutaan per unitnya. Dengan dukungan layar sebesar 15,6 inci serta resolusi Full HD 1920×1080 membuat tampilan layar begitu tajam dan sempurna. Untuk daya tahan baterai mampu bertahan hingga 16 jam dan dijual dengan harga sekitar Rp34 juta saja per unitnya. Semuanya dilengkapi dengan teknologi Nvidia G-SYNC untuk menghilangkan efek tearing pada layar, dan meminimalkan stutter dan input lag saat bermain game. Selain digunakan bekerja atau mengerjakan tugas, tentunya kamu kadang kala ingin menggunakan laptop tersebut untuk bermain game. Untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut, pastinya laptop harus setidaknya menggunakan prosesor seri Intel Core i3 atau AMD A9 ke atas.

Dapatkan akses tak terbatas ke lebih dari 100 game PC berkualitas tinggi di Windows 10 dengan Xbox Game Pass for PC 1. Download dan mainkan game baru seperti Gears 5 plus blockbuster terbaru seperti Age of Empires II dan game indie yang diakui secara kritis. Dengan permainan yang ditambahkan setiap saat, Anda akan selalu memiliki sesuatu yang baru untuk dimainkan.

Solopos.com, SOLO — Apabila kita berbicara tentang gaming, biasanya kita akan tertuju pada penggunaan Personal Computer atau akrab disebut PC. Namun, ukuran PC yang besar tidak memungkinkan gamer untuk membawanya itu kemana-mana. Lihat halaman mouse gaming teratas kami untuk memilih perangkat surround yang tepat untuk Anda. Bahkan jika kamu belum puas, kamu juga bisa kok meningkatkan kecepatannya dengan fitur Turbo Boost hingga mencapai 3,6 GHz.

Dengan memiliki 8 core dan 16 thread processor ini mampu untuk memainkan banyak game di kelasnya. Layar berkecepatan 300 Hertz juga Asus berikan untuk memanjakan mata pengguna. Untuk memberikan performa kelas atas, Asus menanamkan prosesor Intel Core i HK yang diduetkan dengan grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Super 8GB. Untuk memberikan kepuasan lebih pada pengguna, Asus pun memberikan refresh rate 300 Hertz. Laptop ini juga sudah mendukung G-Sync sehingga efek tearing dan stuttering tidak muncul saat kamu bermain game.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>