15 Laptop Gaming 10 Jutaan Paling Recomended 2022

December 30, 2021 Teknologi  No comments

Sebagai salah satu produsen yang cukup produktif dalam hal menciptakan laptop untuk berbagai keperluan, MSI memiliki jajaran laptop dengan kualitas sangat baik yang cukup populer dipasaran. Laptop pabrikan MSI mampu dengan apik bekerja secara optimal baik pekerjaan ringan hingga expert. Laptop MSI WS66 Mobile Workstation memiliki layar berukuran 15.6 inch UHD (3840×2160), 4K Thin Bezel, Adobe 100% dengan kerapatan yang tinggi mampu menampilkan akurasi layar begitu tinggi dan jernih. Untuk membawanya pulang, kamu harus merogok kocek cukup dalam hingga Rp76,9 juta per unitnya. Kualitas laptop terbaik MSI WS66 Mobile Workstation tidak perlu diragukan lagi karena didukung kinerja dari chipset Intel WM490 prosesor Comet lake CORE i HK, RAM 64GB dan media penyimpanan memory SSD 1TB.

laptop gaming dibawah 15 juta

Sungguh harga yang lumayan untuk laptop dengan spesifikasi tinggi lho. Selain itu,AcerE5 523G 96NN dilengkapi juga dengan RAM 8 GB DDR4 yang laptop bekas ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp5 jutaan. Pengguna remaja mulai memadukan fungsi laptop untuk belajar dan untuk hiburan.

Kebanyakan laptop gaming memiliki layar berukuran antara 15 inci hingga 17 inci. Sementara itu, resolusi layar yang optimal untuk bermain adalah Full HD . GTX 1060 dapat menghasilkan kualitas grafis lebih baik dan pengalaman gaming di kelas menengah. Bahkan, kartu grafis ini mampu menawarkan pengalaman VR dengan pengaturan terendah.

Tentu saja di artikel ini kita akan membahas mengenai laptop gaming yang murah dan berkualitas, sehingga anda bisa mendapatkan inspirasi untuk memilih laptop gaming sebagai senjata gaming anda sehari – hari. Laptop HP 15-BW064AX masuk series Pavilion dengan processor AMD dan RAM 8 GB. Memiliki layar 15,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel, kapasitas baterainya 4-cell 31 Whrs. Bagi kamu yang ingin membeli laptop untuk bermain game namun budget terbatas, jangan khawatir. Berikut adalah daftar 5 laptop gaming murah terbaik 2018 yang dilansir dari berbagai sumber yang bisa kamu jadikan referensi.

Saat ini, kebanyakan game dapat berjalan dengan optimal di laptop dengan kapasitas RAM minimum 8 GB. Laptop gaming entry-level yang dilengkapi Intel Core i5 dan VGA GTX 1050 pun umumnya sudah dibekali RAM sebesar itu. Laptop dengan prosesor bikinan Intel umumnya lebih mahal dibandingkan laptop yang diotaki oleh AMD. Seri Ryzen Threadripper dari pabrikan asal Amerika Serikat itu merupakan salah satu pilihan terbaik untuk gaming saat ini. Menggunakan prosesor Intel Core i7 9750H yang ditandem dengan GPU Nvidia GTX 1050Ti 4GB GDDR5, RAM 8GB, storage SSD M.2 NVMe 256GB, dan layar 17-Icnh resolusi FullHD 1080p. Hadirnya CPU powerful sekelas Ryzen H pasti bakal ngasi performa gaming atau bahkan pembuatan konten makin mudah dilakukan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>