15 Pilihan Laptop Gaming Murah Spek Gahar

December 23, 2021 Teknologi  No comments

Tipografi sederhana berdiri tegak dengan latar belakang tebal di Moonlight White atau Eclipse Grey. Bahkan sasisnya membangkitkan huruf linier, menutup hingga setipis 19,9mm yang ramping. Tampilan gagah tidak mengorbankan inti TUF klasik yang memenuhi standar MIL-STD tingkat militer. Untuk harganya sendiri Laptop ini dibanderol dengan harga Rp9,5 Juta saja. Laptop yang memiliki desain idaman banyak orang ini sangat elegan sekali jika dilihat.

laptop gaming dibawah 15 juta

Merk laptop terbaik berikutnya hadir dari produk ASUS yang tak perlu kamu ragukan lagi mutunya. Spesifikasi HP 15-bw071ax cukup mumpuni dengan prosesor AMD Quad-core A P APU, RAM 8GB, dan grafis AMD Radeon 530. Laptop Acer Chromebook 514 merupakan versi laptop murah dengan kualitas tinggi yang diproduksi oleh Acer. Untuk dapur pacunya, Legioon 7 sudah dibekali dengan chipset Intel generasi ke-10 dengan opsi prosesor Intel Core i7 dan Core i9.

Rekomendasi berikutnya ditawarkan seri ROG Strix G512LI-I75TB6T yang juga memiliki dukungan refresh rate 144 Hertz. Di seri ini, kamu akan disuguhkan prosesor lebih ngacir dengan jenis Intel Core i H yang memiliki clock-speed 5.0 GHz. Sudah dibekali dengan RAM, processor, GPU, dan fitur unggulan untuk mengoptimalkan fungsi gaming. ASUS ZenBook 14 Ultralight UX435 harganya mulai 18 jutaan untuk model Intel Core 15. Acer Swift 3 Air 3 dijual dengan harga mulai dari 12 jutaan Rupiah untuk model Intel Core i5.

Di bagian storage kita juga diberikan SSD drive dengan kapasitas 128 GB dan HDD 1 TB. Untuk RAM bisa memilih yang ukuran standar saja yakni 8 GB atau bisa naik jika punya budget lebih. Untuk urusan spesifikasi kita juga tidak akan kecewa karena dengan spesifikasi garang dari Gigabyte Aero 15-X bisa dipastikan semua game-game berat saat ini bisa dimainkan dengan lancar tanpa lag. Saat ini di pasaran kamu bisa mendapatkan laptop ini dengan harga di kisaran 54 jutaan. Dengan harga 11 juta-an juta saja kamu sudah bisa mendapatkan laptop dengan tampilan rupawan dari Asus ini.

Meskipun murah, namun spesifikasinya juga tetap terjamin unggul dan terbaik. Daftar ini hanya sedikit dari banyaknya produk laptop gaming, karena keterbatasan waktu saya hanya sempat membahas 5 saja. Pada waktu yang akan datang saya akan membahas kembali atau mengupdate artikel ini. Acer Nitro 5 benar-benar ditujukan untuk para gamer, PC portabel biasanya tidak memberikan komponen ekstra di komputer yang murah, jika ada maka harganya akan melambung tinggi sampai puluhan juta.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>