5 Daftar Laptop Gaming Harga Rp20 Jutaan

December 24, 2021 Teknologi  No comments

Kalau kamu mencari laptop gaming yang murah lagi, Acer Nitro 5 15,6 inch bisa menjadi pilihan. Laptop ini dipatok dengan harga mulai dari $649 atau sekitar 9 jutaan. Itulah salah satu hal yang membuat harga laptop gaming lebih tinggi dari laptop biasa. Bahkan, untuk kualitas yang sangat baik bisa mencapai harga puluhan juta. Namun, bagi seorang gamer mania yang mengutamakan pengalaman dalam bermain, harga tersebut bukanlah masalah. Melihat angka kebutuhan perangkat laptop gaming murah yang semakin meningkat, saya jadi tertarik untuk membagikan daftar rekomendasi yang Anda perlukan.

Core “Zen 3+” memberikan daya dan efisiensi, melalui fitur baru manajemen daya adaptif yang menyesuaikan kecepatan dengan cepat, dan fitur deep sleep baru yang membantu menghemat daya. Dibandingkan dengan prosesor AMD Ryzen generasi terakhir, prosesor AMD Ryzen 6000 Series menggunakan daya hingga 30% lebih sedikit untuk konferensi video. Hal ini menghasilkan daya tahan baterai yang luar biasa dengan prosesor Ryzen 6000 Series yang mencapai pemutaran film hingga 24 jam dengan sekali pengisian daya, semuanya pada laptop yang sejuk dan senyap. Harga laptop gaming ASUS umumnya dibanderol dengan harga belasan hingga puluhan juta rupiah. Spesifikasi yang tinggi akan sangat mungkin Anda untuk melakukan pekerjaan multitasking dengan mulus tanpa ada kendala.

Disamping itu, MSI juga telah menyematkan RAM sebesar 8 GB guna memaksimalkan kualitas peforma saat main game. Di situs jual beli Bukalapak kalian bisa menjumpai laptop gaming bernama MSI GL63-9RC-202 seharga 10,3 jutaan. Selain mengandalkan prosesor dan GPU yang berkualitas, laptop ini juga dilengkapi dengan layar luas yang mampu menyuguhkan tampilan berkualitas Full HD. ASUS TUF Gaming FX505DY-R5561T merupakan laptop gaming lainnya yang di produksi oleh ASUS. Laptop ini memiliki layar seluas 15.6 inchi serta mampu menghadirkan tampilan berkualitas Full HD 1920 x 1080 pixels. Sedangkan untuk keperluan gaming, perangkat tersebut telah mendukung prosesor dan GPU yang sangat mumpuni.

Di artikel ini, kalian dapat mencari referensi berbagai laptop gaming yang cocok buat kalian. Mencari laptop untuk bermain game tidak harus yang mahal karena sudah banyak alternatif laptop gaming murah di bawah Rp 10 juta. Hal ini disebabkan karena layarnya hanya memiliki akurasi warna sRGB sebesar 68% dan adobe RGB sebesar 50%, sehingga dibutuhkan kalibrasi untuk meningkatkan akurasi warnanya. Sama seperti kebanyakan laptop gaming di daftar ini, HP tidak lupa memberikan responsivitas yang tinggi pada layar. Apabila game yang dimainkan mencapai frame rate yang meningkat drastis, layar dengan laju penyegaran 144 Hz akan membuat tampilannya lebih mulus dan licin. Layarnya ini mendukung tingkat pencerahan 250 nit, laju penyegaran 144 Hz, serta resolusi FHD.

laptop gaming dibawah 15 juta

Hal yang membuat alasan mengapa Hago cukup populer yaitu, dapat dimainkan di berbagai kalangan. Pemain bisa mengajak orang lain untuk menggunakan fitur multiplayer. Aplikasi ini bisa Kamu download dengan mudah, karena ukurannya yang ringan. Hago ternyata juga masuk sebagai game penghasil uang yang cukup populer dari tahun 2010 sampai sekarang. Setelah menyelesaikan proses penginstalan aplikasi ini, maka Kamu bisa langsung menikmati berbagai jenis pilihan game yang cukup menarik.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>