5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Dibawah 15 Juta Hanya Di Jd Id

January 3, 2022 Teknologi  No comments

Karena itu, Dell G5 ialah laptop gaming yang ada dengan design hue gaming yang prima serta piranti keras dengan perform yang tinggi. Laptop ini dilengkapi oleh processor Coffee Lake Intel Core i5 yang dipasangkan dengan RAM 8GB. Dan salah satu tipe laptop gaming dari HP ini memiliki harga mencapai 13 jutaan. HP Pavilion 15-AK050TX memiliki performa yang sudah tak diragukan lagi. Salah satu Laptop Gaming Murah ini dibanderol hanya senilai 5 jutaan saja. Namun Laptop ini hanya mampu untuk memainkan game – game ringan saja.

Sebab dibekeli prosesor terbaru, RAM yang besar, dan kualitas grafis yang cukup baik. Di Bhinneka, Anda bisa menemukan beragam model laptop gaming murah terbaru. Anda bisa mengurutkan harga laptop gaming mulai dari yang paling murah. Cari laptop gaming yang sesuai bujet dengan memasukan rentang harga di kolom pencarian harga. Laptop gaming yang ada di Bhinneka didapat dari distributor atau pemilik merk resmi di Indonesia. Beli laptop gaming terbaru di Bhinneka dijamin tenang karena pasti aslinya, pasti kualitas, dan pasti murah harganya.

laptop gaming dibawah 15 juta

Khusus untuk versi Intel, pembeli memiliki opsi GPU dengan spesifikasi yang lebih rendah, yakni Nvidia GeForce GTX 1650 Ti 4 GB GDDR6. Selain itu, Dell juga akan menyematkan Alienware Command Center di laptop tersebut. Ini kali pertama Dell membawa software tersebut di jajaran laptop G series. Ryzen 5 dan Vega 8 jelas lebih bertenaga dibanding beberapa laptop murah di atas. Game PC ini memang tidak memberikan grafis realistis, namun tetap menarik untuk dilihat.

Ini juga akan sangat mempengaruhi proses bermain, sehingga perlu dipastikan berapa kapasitas media penyimpanan. Untuk RAM disarankan maksimal 8 GB sedangkan untuk jenis media penyimpanan bisa memilih laptop dengan hard disk atau solit state drive . Disarankan untuk memilih SSD karena performanya jauh lebih cepat ketimbang hard disk. Saat ini, dengan budget sekitar 10 jutaan saja kita sudah bisa memiliki cukup banyak pilihannya. Jika beberapa tahun lalu dengan budget yang terbatas kita hanya bisa memiliki laptop yang berspesifikasi sedang, saat ini kita bisa memiliki cukup banyak pilihan. Tidak hanya untuk bermain game, laptop ini juga bisa diandalkan untuk mengolah desain grafis dan melakukan berbagai aplikasi editing yang memerlukan proses rendering.

Lenovo Legion Y530 memakai monitor IPS LED 15,6 inci dengan bezel tipis dan diperlengkapi dengan susunan anti glare. Bicara mengenai dalaman laptop ini dilengkapi oleh processor Intel Core i5 generasi paling baru serta GPU Nvidia GeForce GTX 1060. Namun alangkah baiknya anda bisa memanfaatkan laptop ini bukan hanya sekedar bermain game saja. Karena Fitur dan sistemnya juga sangat bagus untuk membantu kita menyelesaikan kegiatan sehari – hari. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ada laptop gaming 5 jutaan rekomendasi kalian yang tidak tercantum pada list diatas , silahkan mengirimkan komentar . Acer Aspire E5-473H-36F4 ini ditenagai oelh Intel Core i3-5005U dan dibantu oleh Nvidia Geforce GT920M-2GB yang merupakan kartu grafis kelas atas untuk laptop yang sudah dikenal oleh para gamer dunia .

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>