5 Rekomendasi Laptop Murah Untuk Gamers

January 12, 2022 Teknologi  No comments

Tetapi prosesor AMD APU generasi ketujuh yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 4 GB di dalam laptop ini, dijamin sanggup mendongkrak produktivitas kerja. Tenaga yang dimiliki HP 14 CM0067AU juga cukup bisa diandalkan untuk kebutuhan grafis dasar dan game ringan. Meskipun lebih terkenal dengan jajaran laptop kelas bisnis, HP juga memiliki seri Omen yang difokuskan untuk gaming. Salah satu produk andalan dalam seri itu adalah HP Omen 15, laptop gaming premium yang identik dengan perpaduan warna hitam merah. Sesuai namanya, laptop gaming ini didesain dengan bodi yang ramping dan bezel tipis di sekeliling layar 15,6 incinya. Balutan warna hitam dan aksen emasnya pun membuat tampilannya lebih elegan dan jauh dari desain tipikal laptop gaming lain, yang umumnya menggunakan kombinasi warna hitam merah.

laptop gaming dibawah 15 juta

Untuk pemakaian di luar ruangan yang minim sumber daya, laptop ini mampu dimainkain hingga 6 jam pemakaian normal. Laptop gaming ini juga merupakan laptop entry-level dari Asus yang cukup kompeten menangani aneka tugas sekolah, kuliah maupun komputasi menengah harian. Dengan harga ini, Anda juga dapat sepenuhnya puas dengan grafis AMD yang handal, ruang penyimpanan yang besar, dan memori akses acak hingga dua stereo internal. LENOVO IdeaPad 320 bisa dikatakan cukup mirip dengan ASUS X441UV, namun memiliki spesifikasi yang sedikit masih di atasnya.

Rekomendasi laptop Asus ROG terbaru yang cukup laris di pasaran yaitu ROG Strix G512LI-I565B6T. Meskipun dijual dengan harga terjangkau, laptop berlayar 15.6 inci ini sudah didukung refresh rate 144 Hertz. Salah satu brand mereka adalah ROG yang khusus untuk laptop gaming. Meski paling tipis dan ringan rancangan bodinya juga tahan banting. Lenovo YOGA Slim 7i Carbon juga semakin menarik dengan panel layar IPS 13.3 inci yang resolusinya 2K 2560 x 1600 pixel dan mendukung 100% sRGB. Hadirnya teknologi Trusted Platform Module membuat keamanan data dan sekuritas begitu terjamin.

Laptop ini diketahui menggunakan prosesor Intel Core i5 8300H yang dikombinasikan dengan VGA NVIDIA GeForce GTX. Jadi untuk urusan performa, laptop ini bisa diandalkan untuk bermain game. Satu lagi produk dari Dell di kelas laptop gaming yang patut kita lirik adalah Dell Alienware 15 R3. Hadir dengan desain yang elegan dan garang, laptop ini juga dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni untuk memainkan semua game-game berat.

Acer Predator Nitro 5 Core i5 memiliki tampilan dengan layar IPS 15,6 inci Full HD dengan response time yang tergolong cepat. Dengan begitu, laptop ini dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih mengasikkan. Solusinya bila produksi konten video Anda cukup serius, maka bisa investasi dengan membeli monitor eksternal. Kriteria monitor yang ideal ialah ukurannya 27 inci, sudut pandang luas, kedalaman warna 10-bit, serta memiliki rasio kontras asli dan rasio kontras dinamis yang baik.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>