6 Laptop Spek Gaming Murah, Dengan Performa Maksimal

January 13, 2022 Teknologi  No comments

Sehingga bukan hanya produktivitas, kamu bahkan bisa memainkan game-game berat dengan cukup nyaman. Acer Nitro 5Salah satu laptop gaming terbaik dan dijual dengan harga murah yang ramah kantong adalah Acer Nitro 5. ACER Predator Nitro 5 dibuat agar bisa menampung keperluan pekerjaan atau keperluan gaming Anda. Laptop ini menampilkan kualitas gambar yang lebih riil, sehingga akan menjadikan tiap permainaan game Anda jadi lebih menarik.

laptop gaming dibawah 15 juta

Dilengkapi juga dengan VGA AMD Radeon R7 M440 2 GB DDR3, lalu RAM 8GB DDR4 yang bikin laptop ini lebih baik lagi. Kalau mau punya laptop ini, kalian bisa beli bekasnya dengan harga sekitar Rp 4,5 juta. Sementara prosesornya pun relatif sekelas baik yang menggunakan Intel maupun AMD. Perlu diingat, untuk laptop yang menggunakan prosesor AMD, bisa dibilang penggunanya wajib mengupgrade RAM-nya sehingga menjadi dual channel karena akan mengerek kinerjanya dengan signifikan. Laptop yang didominasi warna merah ini punya layar dengan bezel tipis yang membuat dimensinya tak seperti laptop 15,6 inch dan punya bobot 2,7 kg.

Perlu diketahui, harga Rp 10 jutaan untuk sebuah laptop gaming bisa dibilang adalah harga yang cukup mepet. Biasanya pabrikan pembuat laptop menyiasatinya dengan memberikan storage dan RAM yang secukupnya, seperti menggunakan HDD serta RAM yang masih single channel. Dengan harga 16 jutaan kalian dapat mendapatkan laptop yang sedikit lebih murah dibanding seri zephyrus GA502 DU diatas, namun tetap mendapat laptop yang kualitasnya kurang lebih sama. Untuk lenovo legion ini dibanderol di angka 19 jutaan, sangat mumpuni di kelasnya dan juga sangat pas dengan spesifikasi yang ditawarkan di sini. Laptop gaming Rp20 jutaan ini sudah mempunyai prosesor Intel Core i7 dan kapasitas penyimpanan 1 TB SSD. Laptop gamig Rp20 jutaan ini mempunyai memori standar 16GB DDR4.

Rasakan gameplay yang sangat mulus dengan layar 240Hz / 3ms yang sangat cepat. Dapatkan keunggulan kompetitif dalam game FPS dan multipemain yang bergerak cepat dengan visual yang tepat dan aksi yang sangat jelas. Desain peningkatan yang mudah menyederhanakan memori sistem dan peningkatan penyimpanan.

Sementara itu, dari segi audio, Lenovo menyertakan Dolby Atmos Speaker System dengan soundbar dan subwoofer berteknologi Smart AMP. Tak hanya masuk dalam daftar gadget terbaik 2018 versi BukaReview, Razer Blade 15 duduk di puncak kategori laptop gaming. Hal tersebut didorong oleh sejumlah faktor, mulai dari estetika desain hingga kekuatan pemrosesannya. Bahkan, untuk ukuran laptop gaming, Asus ROG Zephyrus G14 punya kemampuan baterai yang sangat mumpuni. Sejatinya kamu tidak perlu layar dengan resolusi 4K untuk mendapatkan pengalaman bermain yang optimal. Resolusi tersebut lebih cocok digunakan oleh mereka yang menggeluti bidang grafis, seperti desainer, fotografi, dan videografer.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>