8 Laptop Gaming Dengan Harga 10

January 9, 2022 Teknologi  No comments

Sayangnya tidak semua bisa mewujudkan mimpinya, karen terbentur harga yang sangat mahal. Laptop gaming murah akhirnya menjadi pilihan alternatif yang paling bijak. Dengan banderol harga Rp14 jutaan, kamu bisa mendapatkan spesifikasi seperti prosesor Intel Core i7-8750H dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050M loh. MSI GF63 Thin adalah laptop gaming 15 jutaan kebawah level pemula yang menarik. Ini fitur CPU yang sangat baik tetapi GPU bertenaga lebih rendah – ini memberikan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan kebanyakan laptop entry-level. Jadi, ini bukan laptop gaming yang diisi penuh dengan teknologi paling kuat, tetapi menawarkan kinerja luar biasa dengan game modern dengan harga yang jauh lebih terjangkau daripada laptop gaming kelas atas.

laptop gaming dibawah 15 juta

Klik tombol di bawah ini untuk lihat harga terendahnya di Telunjuk. Sesuai dengan spesifikasinya yang cukup baik, maka wajar laptop ini sudah memiliki harga 3 Jutaan. Dan harga yang di tawarkan untuk laptop ini berkisar antara 2,8 jutaan sampai 3 juta. Untuk mendapatkan nama TUF Gaming, laptop harus berhasil bertahan dari baterai tes MIL-STD-810H yang ketat. Perangkat uji terpapar tetesan, getaran, kelembapan, dan suhu ekstrem untuk memastikan keandalan.

Apabila kamu sedang berencana membeli laptop gaming murah dengan harga maksimal Rp10 juta, simak pembahasan berikut ini sebelum cari tahu mana laptop yang cocok untukmu. Dibekali dengan chipset terbaru Ryzen 5000 membuat laptop ini memiliki performa yang cukup bagus untuk digunakan sebagai laptop gaming ringan ataupun desain grafis. Seri OMEN 15 juga merupakan laptop gaming terbaik keluaran terbaru dari HP. Dibilang terbaik karena sudah mengombinasikan teknologi termal inovatif, performa mumpuni, dan visual game terasa nyata.

Pengalaman grafis dan performa yang baik menjadi pilihan tepat untuk meningkatkan pengalaman bermain. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yakni mulai Rp 3 jutaan, sekalipun lebih murah dari smartphone. Pasalnya, laptop ini sudah dilengkapi oleh SSD dengan chipset AMD Radeon sehingga sangat cocok untuk bekerja sambil gaming secara optimal. Laptop Asus VivoBook S14 S433FLLaptop Asus VivoBook S14 S433FL mempunyai harga Laptop ASUS 15 Jutaan yang sangat keren dan tidak kalah dengan lainnya. Intel Core i7 dengan NVIDIA GeForce MX 250 sudah dibekali dan dibawa oleh laptop ini.

Mulai dari desain, keyboard, media penyimpanan, ukuran layar, RAM hingga anggaran yang Anda siapkan untuk membelinya. Di atas kertas, dengan spesifikasi tersebut laptop ini “bersahabat” untuk bermain game dan berbagai proses rendering lainnya. Meski secara khusus bukan diperuntukkan untuk laptop gaming, namun spesifikasi yang dimiliki laptop ini sangat mantap dan performanya ngebut. Merk laptop terbaik asal pabrikan Cina ini hadir dalam dua pilihan, yaitu layar 12,5 inci dan layar 13,3 inci. Laptop ini juga tetap kuat untuk kamu gunakan bermain game karena hadir dengan grafis NVIDIA GeForce 920M 2GB serta layar 14 Inci Full HD. Merk laptop terbaik berikutnya hadir dari Dell dengan Dell Inspiron 3567 yang memiliki daya baterai jauh lebih kuat dari laptop Lenovo sebelumnya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>