9 Pilihan Laptop Gaming Murah Untuk Dompet Pas

December 31, 2021 Teknologi  No comments

Laptop gaming identik dengan harga mahal, normalnya dibanderol puluhan juta rupiah untuk mendapatkan performa yang laptop gaming murah seharga di bawah rp 10 juta bisa jadi andalan. Rekomendasi laptop gaming terbaik harga murah 2019 yang bagus untuk game berat 3 juta sampai 7 jutaan merk asus, lenovo, dell, acer, hp. Kamu bisa memilih mendapatkan laptop asus tuf gaming fx505 dengan harga mulai dari sekitar rp9,4 jutaan. Jika anda ingin laptop gaming murah dibawah 10 juta atau sekitar 10 jutaan, anda bisa menyimak artikel laptop gaming 10 jutaan terbaik.

laptop gaming dibawah 15 juta

Dapat diandalkan bahkan dalam kondisi terberat, Dash F15 lebih dari mampu menahan benturan dan benturan yang tidak disengaja saat bergerak. Advanced Two-Way AI Noise Cancelling bekerja dengan perangkat input apa pun dan juga dengan koneksi downstream, memungkinkan Anda menghilangkan noise dari input mikrofon Anda sendiri dan dari feed yang masuk. Ini juga berjalan pada CPU, membebaskan GPU untuk memaksimalkan kinerja game. Pengaturan peredam bising bahkan dapat disesuaikan per program, memfilter aplikasi tertentu seperti obrolan suara tanpa memengaruhi audio game yang ingin Anda tetap tak tersentuh. Untuk mendapatkan nama TUF Gaming, laptop kami harus bertahan dari baterai tes MIL-STD-810H kelas militer yang ketat termasuk tetes, getaran, kelembapan, dan suhu ekstrem. Dapat diandalkan bahkan dalam kondisi terberat, laptop TUF adalah sekutu yang andal dalam menghadapi guncangan dan guncangan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan keunggulan fitur 4K nya, kami dengan mantap berani menaruh ASUS ROG seri ini. Meski masih mengusung kartu grafis GTX 960, laptop gaming murah ini kami nilai memiliki kualitas tampilan yang diatas rata. Bahkan dari seluruh laptop gaming murah yang kami review, hanya seri ini saja yang memiliki kualitas layar 4K. Semoga rekomendasi laptop gaming terbaik ditahun ini diatas admin harap dapat menjadi referensi yang tepat untuk kalian yang sedang mencari laptop spesifikasi gaming dengan harga yang sangat worth it. Seri ini merupakan laptop dengan harga yang paling terjangkau, HP Pavilion 15-AK050TX hanya di banderol Rp 9 jutaan saja.

Walaupun memiliki kelebihan dan kekurangan, namun artikel ini dapat menjadi referensi ketika ingin membeli laptop. Itulah 10 rekomendasi laptop gaming 9 jutaan yang bisa kami bagikan. Seiring berjalannya waktu, harganya tentu akan mengalami perubahan.

Yang mana ia memiliki dua layar, yang pertama memiliki ukuran 15.6 inci dan layar kedua berukuran 14.1 inci untuk touchscreen. Refresh rate yang tinggi membuat laptop ini memiliki layar yang sangat mulus, cocok untuk kamu yang suka bermain game. Prosesor Intel Core i H dengan grafis NVIDIA GeForce RTX GB dipercaya untuk memperkuat dapur pacu. Demikian rekomendasi 10 merk Laptop MSI terbaik dan terbaru yang kami ulas lengkap dengan dukungan fitur dan spesifikasi masing-masing produk. Semoga ulasan terbaru ini bisa menjadi acuan dalam memilih laptop pabrikan MSI yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>