Punya Budget Terbatas? Ini 5 Laptop Gaming Murah Terbaik Di Bawah 15 Juta

January 8, 2022 Teknologi  No comments

Meskipun, biasanya banyak builder PC mengatakan jika untuk multimedia harus spek PC multimedia, dan jika untuk gaming harus rakit PC dengan spesifikasi gaming. RAM 32GB DDR4 berkecepatan 3200 MHz nantinya bisa kamu tingkatkan hingga 48GB. Dan diberikan juga SSD sebesar 2TB untuk memberikan kenyamanan simpan menyimpan data game dan aplikasi.

laptop gaming dibawah 15 juta

Jika ditinjau secara menyeluruh rasanya keberadaan laptop spesifikasi untuk gaming dengan harga hanya 3 juta tampak tidak mungkin namun nyatanya beberapa pabrikan sukses memproduksinya. Salah satu kelebihan dari laptop ini yakni memiliki daya tahan baterai sampai 14 jam. Ya, Anda bisa lebih leluasa dalam menggunakannya, tidak hanya untuk bermain game saja. Dari segi tampilannya terlihat ringkas, dengan warna yang mampu memberikan kesan istimewa. Selanjutnya dari MSI yang masuk jejeran laptop 10 jutaan terbaik dengan seri MSI GF63. Berikut ini spesifikasi dari laptop 10 jutaan MSI GF63 9RCX (i5-9300H) yang bisa editing dan gaming ini.

Harganya yang tidak terlalu mahal bukanlah pertanda bahwa laptop ini kurang mumpuni, melainkan karena memang sengaja dihadirkan untuk pasar laptop kelas menengah ke bawah. Laptop Asus ROG terbaru berikutnya ada ROG Zephyrus M15 GU502LU yang dibanderol dikisaran harga 18 jutaan. Untuk layarnya memiliki ukuran 15.6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Tentunya, untuk memainkan sebuah game triple A, harus ditunjang dengan perangkat PC/Laptop yang memiliki spesifikasi mumpuni agar game tersebut berjalan dengan lancar. Namun, laptop gaming dengan harga murah lebih banyak dicari oleh kebanyakan orang. Didukung oleh prosesor AMD Ryzen 5, Acer Aspire 3 A R3GZ sangat cocok untuk Anda yang mencari laptop gaming murah seharga RP.

Brand ini ternyata mempunyai Salah satu Laptop gaming 10 jutaan yang membawa spesifikasi gahar yakni MSI GL62M 7RC. Laptop gaming ini menggunakan prosesor Intel Core i5-8300H sebagai dapur pacunya dan didukung dengan kartu grafis GTX 1050 Ti serta Memori RAM Sebesar 8GB DDR4. Sedangkan untuk RAMnya laptop ini dibekali dengan RAM sebesar 8GB DDR4 Serta Kartu Grafis Radeon RX 560X berkapasitas 4GB VRAM yang siap menjalankan game berat dan tugas multimedia lainnya. Namun hal tersebut tidak sepenuhnya benar karena Asus menghadirkan Asus ROG dalam berbagai kelas, termasuk kelas low-end. Salah satu seri Asus ROG di kelas low-end adalah Asus ROG GL552VW. Jangan salah, meskipun berada di kelas low-end namun laptop satu ini memiliki spesifikasi yang baik untuk membantu aktivitas gaming-mu. Hadir dengan prosesor AMD Ryzen U dan grafis Radeon Vega 8 membuat laptop satu ini tidak kalah saing dengan laptop gaming lainnya.

Laptop ini semakin menarik dengan rancangan ergolift, NumberPad 2.0 yang bisa berfungsi ganda sebagai panel sentuh dan keypad numerik, serta dukungan teknologi AIPT . Laptop MSI Summit E13 Flip Evo memiliki desain super tipis dan juga ringan. Beratnya hanya 1,35kg dan sangat tipis hanya 14,9mm yang bisa anda selipkan dalam tas, dan ringan dibawa berpergian. Hadirnya stylus-pen multiguna pada laptop ini juga sangat cocok untuk membantu anda saat aktifitas presentasi saat bekerja di kantor. Nama ProdukMSI Prestige 14 EvoCek Promo & Diskon Shopee Tokopedia Lazada Daftar laptop MSI terbaik berikutnya adalah MSI Prestige 14 Evo.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>