Rekomendasi 10 Laptop Gaming Murah Namun Tidak Bersahaja

December 28, 2021 Teknologi  No comments

Laptop gaming ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-9750H yang punya kualitas bagus. Fitur-fitur pendukung di dalam laptop seharga Rp jutaan ini dijamin bikin keasyikan main game sampai lupa waktu. Selain tampang yang ciamik, spesifikasi MSI GS65 Stealth Thin pun cukup memukau. MSI menanamkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX seri 10.

Untuk kamu yang mencari laptop dengan spesifikasi lengkap di harga yang murah. Karena processor-nya sudah menggunakan Ryzen 5 generasi terbaru yaitu 5500. Memiliki layar 15,6 inci yang berkualitas dan resolusi Full HD yang tajam, turut membuat laptop ini digemari karena tampilkan sisi terbaik dari game yang dimainkan. Keberadaan refresh rate 144 Hz miliknya juga sangat menunjang tingkat frame rate yang bsia dihasilkan VGA-nya. Telset.id – Memiliki laptop gaming dengan spesifikasi gahar menjadi impian semua gamers.

Waktu muat yang lebih cepat untuk semua program Anda berarti lebih sedikit waktu menunggu dan lebih banyak waktu bermain game. Mainkan game favorit Anda saat bepergian dengan drive PCIe® hingga 1TB dan tambahkan yang kedua melalui slot M.2 SSD terbuka untuk membuat ruang untuk koleksi game lengkap. Ultrafast Thunderbolt™ 4 membuat Anda terhubung dengan baik dan cepat ke perangkat terbaru , seperti GPU eksternal atau stasiun dok. Pengisian Type-C memungkinkan Anda mengisi daya dari power pack portabel, sehingga Anda dapat berhenti mencari soket saat baterai hampir habis.

Selain aktifitas gaming, dukungan spesifikasi tersebut juga membantu para kreator konten melakukan editing dengan smooth. Berkat dukungan spesifikasi yang baik, beberapa laptop besutan MSI memiliki penjualan yang sangat baik di pasaran. Selain itu, desain yang stylish, bobot yang ringan serta baterai super awet menjadi saya tarik tersendiri terhadap produk MSI tersebut. Selain itu, untuk menjamin kualitas terbaik juga telah melalui proses uji dengan sertifikasi ISV. Kali ini, giliran Dell yang ingin mencoba peruntungan mereka dengan meluncurkan jajaran laptop gaming ‘terjangkau’, yang memiliki harga di bawah Rp30 juta.

laptop gaming dibawah 15 juta

Karena itu, setidaknya ia tidak terlalu cepat panas ketika saya gunakan untuk menonton YouTube di kasur. Agar dapat bermain dengan nyaman, pilihlah laptop gaming yang mendukung spesifikasi game yang dimainkan. Laptop 16 inci juga lebih menarik karena ukuran layar dan keyboard-nya lebih besar. Anda jadi lebih mudah untuk menekan tuts keyboard.Bagi Anda yang juga membutuhkan resolusi yang baik, pilih laptop yang mendukung resolusi 4K. Karena spesifikasinya yang tinggi, laptopgamingadalah pilihan ideal untuk mengedit video yang berat atau membuat software. Laptop gaming mempunyai spesifikasi yang makin meningkat dari tahun ke tahun, serta menjadi laptop high-end yang kian digemari.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>