Rekomendasi 5 Laptop Gaming Murah Di Bawah 10 Juta Di 2019

January 15, 2022 Teknologi  No comments

Rekomendasi laptop gaming murah lainnya adalah Laptop Lenovo V130-15IKB. Memiliki prosesor Intel Core i5-7200U dengan grafis AMD Radeon 530 2GB. Memiliki desain yang menawan, elegan dan beratnya hanya 1.800 gram. RAM 4GB sangat mendukung untuk menjalankan aplikasi game favoritmu. Desain laptop gaming ini stylish dan sporty, sehingga bisa menjadi perangkat yang tepat bagi pengguna profesional yang hobi bermain game.

Kalau kamu sedang mencari laptop gaming yang memiliki desain dan performa yang ciamik, berikut 13 produk yang bisa kamu pertimbangkan. Untuk kualitas grafis maksimal, belilah laptop gaming dengan GTX 1070 atau GTX 1080. Namun, tampilan grafis yang realistis, kamu harus mulai mempertimbangkan laptop dengan RTX 2070 dan RTX 2080.

laptop gaming dibawah 15 juta

Sayangnya kebanyak laptop dengan RAM besar dibandrol dengan harga mahal. Tak kalah dari pesaingnya, laptop HP Pavilion Gaming 15 ini juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bermain game. Laptop ini mengandalkan prosesor Intel® Core™ i H yang disandingkan dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Dukungan prosesor dan grafis yang kuat membuat laptop ini bisa diandalkan untuk memainkan banyak game-game yang tengah populer. Sebagai laptop gaming, tentunya ASUS TUF F15 ini memiliki kualitas tampilan dan audio yang mumpuni.

Pada dasarnya, spesifikasi laptop ini tidak berbeda jauh dibandingkan dengan rekomendasi sebelumnya. Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen H yang dipadukan dengan VGA NVIDIA GeForce GTX GB. Di bagian dapur pacunya kita akan mendapati prosesor Intel Core i HQ dengan clock speed maksimal mencapai 3.0 GHz. Untuk urusan performa dan kualitas grafis kita bisa mengandalkan pengolah grafis dari NVIDIA GeForce GDDR5X 1050 yang cukup tangguh untuk memainkan game-game berat dengan lancar. Satu lagi laptop gaming dari MSI dengan spesifikasi menggoda dan harga yang cukup murah yakni MSI GL63 8RC 426 ID. Di bandingkan dengan seri GL lainnya, laptop ini termasuk yang hadir dengan spesifikasi paling tinggi.

Layarnya memmpunyai spesifikasi gaming dengan ukuran refresh rate hingga 144Hz dan response time 3ms. Laptop gaming 5 jutaan ini juga sudah turut dilengkapi RAM 4GB DDR4 dan dapat ditingkatkan sampai 16GB DDR4. Selain itu, GPU NVIDIA laptop ini cukup kuat untuk memainkan game lama dan modern dengan lancar pada pengaturan grafis tinggi. Namun, Anda mungkin perlu mengurangi pengaturan game saat berhubungan dengan beberapa game yang menuntut grafis. Laptop gaming biasanya tidak bertahan lebih dari 3-4 jam pada pengujian baterai kami (penjelajahan web berkelanjutan melalui Wi-Fi dengan kecerahan 100 nits). Jadi itu bagus untuk melihat jam Paviliun 15 dalam 5 jam dan 6 menit.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>