Spesifikasi Rakit Pc Gaming 15 Jutaan Intel Dan Amd Ryzen 2021

December 31, 2021 Teknologi  No comments

Di samping itu, ACER ASPIRE 3 A R97J ditunjang pula dengan layar yang besar serta fitur konektivitas yang cukup lengkap. Karena kini brand Hewlett-Packard alias HP menghadirkan seri notebook yang dilengkapi prosesor AMD Ryzen U. Kinerjanya terbilang memuaskan dengan harga lebih terjangkau, sekitar 6.2 jutaan. Di samping prosesor dan kapasitas RAM yang mumpuni, Dell Inspiron 3473 juga punya keunggulan menarik. Yaitu hadirnya teknologi Waves MaxxAudi Pro yang mampu memuaskan telinga pengguna. Performanya terbilang cukup untuk menikmati konten multimedia ringan serta gaming di level tampilan medium. Meskipun tidak memiliki tombol macro seperti Y730, Legion Y530 dilengkapi tambahan tombol numerik di sisi kanan keyboard.

VGA NVIDIA GeForce RTX 2060 juga jadi alasan mengapa banyak yang memilih laptop ini. Jika Anda penggemar produk Dell, untuk pilihan laptop gaming dengan harga di bawah 10 juta ada DELL Inspiron 5570 yang sudah menggunakan Prosesor Intel Core i5-8250U. Jika Anda memiliki budget yang “tipis” ketika memilih laptop khusus untuk gaming, Anda bisa melirik Acer Aspire 3 A R1RE yang dibanderol sekitar 6 jutaan. Tidak hanya itu, laptop gaming di bawah 10 juta yang satu ini juga dibekali dengan Grafis NVIDIA® GeForce® GTX GB yang dijamin mampu melibas berbagai game berat masa kini.

laptop gaming dibawah 15 juta

Pada PCMark 10, perangkat memperoleh skor 4286 poin dengan 8404 poin pada esensial, 6898 poin pada produktivitas, dan 3688 poin pada pembuatan konten digital. Performa PCMark 10 dari Dell G5 sedikit lebih rendah daripada Asus VivoBook 15 F571, dan hal ini dapat diterima mengingat VivoBook didasarkan pada prosesor Core i7 yang lebih bertenaga. Sistem pemerintahan berbentuk desa memiliki perbedaan yang sangat mendasar dengan pemerintahan kelurahan. Pemerintahan desa biasanya lebih sering mengadakan rapat desa dengan warganya.

Satu hal yang cukup menarik di sini adalah dengan masuknya Dell Gaming series. Dell lebih terkenal dengan laptop officenya namun line untuk gaming ini benar – benar tidak mengecewakan spesifikasi di bawah sudah cukup untuk menjawab pertanyaan kalian semua. Sama dengan Vivobook A412FA, model terbaru yang tipis bukan khusus hanya untuk game saja. Jadi dalam menjalankan bisnis atau pekerjaan, bisa menyempatkan waktu untuk main game.

Sementara itu, fitur Q Control 3.0-nya memungkinkan kamu untuk memilih antara mode termal Quiet, Balance, dan Performance secara manual. Namun, kami tidak dapat berdebat dengan tingkat spesifikasi yang ditawarkan untuk harga di sini. Ini cukup tebal dan menampilkan estetika yang cukup tidak masuk akal yang jelas kenapa laptop ini bisa murah begini dalam sudut pandang kami. Adapun yang lebih rendah dari yang kami rekomendasikan di atas, kamu akan cenderung kesulitan dengan game modern pada pengaturan 1080p. Selain itu juga ada fasilitas wifi gratis supaya kamu nggak was was takut kuota habis saat upload video ke Youtube. Meskipun memori internalnya hanya sebesar 256 GB, namun memori tersebut berbasis SSD.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>